Ini hanya blog kedua saya… yang saya bikin baru pada tanggal 24 januari… hehehe
Mengapa saya namakan “initehblognajosh” ?

Pertama
Saya ingin menunjukkan eksitensi saya di Indonesia, khususnya di wordpress, sebagai orang Sunda, karena saya memang masih orang Sunda, hehehe….

Kedua
Karena menurut saya nama ini tidak terlalu rumit, coba bandingkan dengan “joshuawordpress”, jauh lebih susah kan ?

Alasan saya bikin blog lagi ?
Saya memang suka ngeblog

Jadi sekian saja tentang perkenalan saya

Anda pasti sudah mengenal saya, bila anda sudah membuka blog saya yang pertama http://joshuawordpress.wordpress.com/

Salam WordPress ^^

Silahkan melihat – melihat teh yang akan anda pilih…

3 Responses to “About”


  1. 3 Alpina April 29, 2010 at 5:13 am

    Apa kabar sob?
    Btw, itu avatar dikaw yang ngelukis sendiri tah?
    Sekali-kali mampir dums ke blog ku… heheh

    http://www.alpha-yuuki.blogspot.com

    makasih ya….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Kalendar Pembikinan Teh

December 2016
M T W T F S S
« Feb    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Pengen Minum teh di mana ?

Orang yg minum teh ( kata kasirnya )

web site hit counter

Teh yang paling sering dibikin


%d bloggers like this: